Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Tetap Kompetitif Meskipun Harga Kembali “Normal”, Apalagi Dapat Hadiah Jaket Keren

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat

Tanggal 1 oktober 2017 kemarin suzuki resmi menginformasikan bahwa harga suzuki gsx r150 dan gsx s150 menjadi normal. Setelah sebelumnya mendapatkan potongan harga promo hampir 2 juta rupiah. Kemarin secara serentak Berlaku serentak ulai bulan Oktober 2017, Suzuki memberikan harga yang berbeda dari sebelumnya. Kini GSX-R150 dibanderol dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 24.400.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Ternyata juga masih lebih murah dibandingkan harga yang telah ditentukan “dulu” saat awal launching. Di mana saat itu dipatok harga normal gsx r150 dan gsx s150 yaitu Rp 29.900.000,- dan Rp 25.400.000,-. Artinya harga yang baru inipun masih lebih rendah dibandingkan dengan harga normal. Jadi tetap saja didiskon hanya saja sekarang diskonnya hanya 1 juta sedangkan sebelumnya 2 juta.

Meskipun demikian suzuki memberikan kompensasi yang sepadan dengan berkurangnya diskon tersebut. Suzuki memberikan secara gratis sebuah jaket keren untuk konsumen yang membeli suzuki gsx r150 dan gsx s150. Jaket sporty berdesain race fit dan dilengkapi dengan full protector untuk perlindungan. Pengguna akan tetap nyaman menggunakan jaket tersebut ketika bergerak, dan langsung mengisyaratkan bahwa jaket tersebut berkualitas tinggi. Bahan yang dipergunakan pun telah water proof sehingga aman dari tetesan air.

Berikut penampakan jaketnya.

Tampak depan

Tampak Belakang

Ketika dipakai

Dengan harga barunya ini plus jaket keren, baik suzuki gsx r150 maupun gsx s150 tetap menjadi yang palin value for money di antara rival-rivalnya, alias paling layak untuk dipilih. Berikut komentar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS :

Tidak terasa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah memasuki periode semester kedua dari peluncurannya, dan penerimaan kehadirannya dinilai sangat baik bahkan hingga saat ini. Sebagai rasa terima kasih, kami ingin menciptakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki menjadi lebih besar kembali, khususnya untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 ini melalui program hadiah jaket sporty secara langsung bagi konsumen yang baru akan melakukan pembelian mulai bulan Oktober 2017. Bagi yang belum memiliki Suzuki GSX, segeralah mengunjungi jaringan dealer Suzuki dan jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini.

Selamat menikmati motor sport full fairing yang asli kencang dan dilindungi jaket keren, plus hemat uang 5 jutaan (dibandingkan motor rivalnya)….bisa buat beli asesoris motor supaya tambah keren.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh.

 

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan