Valentino Rossi Patah Tulang Kaki Kanan Akibat Kecelakaan Saat Latihan Enduro

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Tim pabrikan yamaha sedang tertimpa musibah. Salah satu pembalap andalannya yaitu valentino rossi (vr46) mengalami kecelakaan saat berlatih enduro bersama-sama dengan pembalap muda  VR46 Riders Academy, tanggal 31 agustus kemarin. Rossi terjatuh keras sehingga kaki kanannya cidera cukup parah.

Kabarnya kedua tulang tibia dan fibula bagian kanan patah. Dan Rossi langsung diangkut ke rumah sakit di Urbino, dimana dia telah diperiksa dan dijadwalkan menjalani operasi untuk menyematkan tulang pada malam harinya. Rupanya kecelakaan yang dialamai rossi cukup parah, dan butuh waktu lama untuk kembali pulih seperti sedia kala.

Berikut ini tweet mengenai kejadian kecelakaan tersebut

Sebelumnya Rossi pernah mengalami kecelakaan di Mugello tahun 2010, yang juga mengakibatkan patah kaki. Dan ia baru bisa kembali ikut balapan setelah enam minggu. Jika demikian maka rossi akan absen pada balapan di Misano dan sirkuit Motorland Aragon. Dan selanjutnya ia akan menghadapi jadwal tiga balapan flyaway yang cukup berat yaitu di Motegi, Phillip Island, dan Sepang back-to-back [sumber]

Semoga saja dengan mental dan semangat yang kuat, valentino rossi bisa pulih lebih cepat. Dan kembali memeriahkan balapan di barisa terdepan bersama dovizioso, marquez, vinales dan pedrosa. Kata FBR nggak ada rossi balapan motogp nggak seru.

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya, semoga bermanfaat wassalamu’alaikum wa rohmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan