Komparasi Lengkap Honda CBR 150R vs Suzuki GSX R150 vs Yamaha R15 V3 (Lanjutan-Fitur)

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Komparasi antara motor sport full faring 150cc yamaha all new r15 ve, suzuki gsx r150 dan honda cbr150r sudah motogokil tuliskan ditinjau dari aspek tampilan dan harga serta spesifikasinya. Tapi kurang lengkap kiranya jika belum dituntaskan dengan komparasi fitur yang ada pada ketiga motor tersebut. Karena bagi sebagian rider aspek fitur sangatlah penting karena fungsi-fungsi yang disediakannya sangat membantu.

Masing-masing motor memiliki fitur yang kadang tidak sama, sehingga sulit untuk dibandingkan. Oleh karena itu motogokil mencoba menuliskan selengkap mungkin fitur yang disediakan oleh masing-masing motor. Perkara nanti dianggap penting atau tidak (sehingga bisa dianggap sebagai keunggulan) itu urusan calon konsumen.

Berikut ini berbagai fitur yang melekat pada masing-masing motor…

Banyaknya fitur yang diusung oleh ketiga motor ini, menjadikannya harus dibagi menjadi beberapa bagian yaitu :

  1. Panel-panel yang ada di stang
  2. Konsol
  3. Frame
  4. Engine
  5. Lampu-lampu

Kemudian yang tertulis dalam font merah tebal pada masing-masing kolom merek motor menurut motogokil merupakan kelebihan dibandingkan yang lainnya. Sedangkan yang cetak hitam tipis dianggap biasa/wajar. Nah dari jenis fitur dan kelebihannya, silahkan bro sis pilih. Mana dari ketiga motor ini yang dianggap terbaik, menurut spesifikasi fitur tersebut, yang memang dianggap penting (perlu ada). Dan hal ini sifatnya relatif, tergantung ridernya (calon konsumen).

Kiranya sampai di sini artikel mengenai komparasi lengkap antara tiga motor sport full fairing di atas. Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

7 Komentar

    • Kalo ninja250 masih bs bjaban dgn cbr250rr jelas karna faktor desain ninja yg moge look…nah kalo ini kekny faktor Marquez dimotogp deh..cuma itu jawaban yg masuk diakal untuk fenomena ini..

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan