[ARRC 2017 Sentul] Sekali Lagi Honda CBR 250RR Sapu Bersih Podium AP250 Race-2

[sumber]

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Sekali lagi bendera Merah-Putih berkibar dan lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di podium sentul. Sekali lagi pula gerry salim menjuarai ap250 sentul siang ini. Dan sekali lagi pula honda cbr250rr menyapu bersih podium 1,2 dan 3 di ap250 arrc 2017 sentul kali ini. Seperti yang motogokil tuliskan pada artikel sebelumnya, tahun ini honda cbr250rr memang sangat dominan dan sulit dikalahkan.

Hanya saja kali ini pembalap tim ahrt agak sedikit kecewa. Karena salah satu pembalapnya yaitu rheza denica, gagal podium seperti race-1 kemarin. Kali ini perjuangannya sepertinya lebih berat, karena pertempuran di baris depan cukup alot. Meskipun demikian perjuangan merangsak maju dari posisi-12 ke posisi-5, patut mendapatkan acungan jempol. Berikut ini hasil race-2 ap250 tadi siang…

[sumber]

Bahkan balapan race-2 ini rivalitas antara cbr250rr dan rival terdekatnya (r25) semakin ketat. Jika di race-1 selisih antara cbr250rr tercepat dan rival terdekatnya (r25) adalah 3.331 detik, maka pada race-2 semakin dekat menjadi 0.276 detik. Yaitu yamaha yzf r25 yang dikendarai anupad sarmoon, dari yamaha thailand racing team.

Semoga kedepannya perlawanan dari r25 dan ninja250 semakin sengit. Sehingga tontonan balapan semakin mengasikkan dan menegangkan. Dan penguasa podium bisa semakin bervariasi, semakin berwarna, ada merah, biru dan hijau.

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

 

2 Komentar

  1. Kebetulan kemarin ketemu cbr250rr, kejar kejaran… Jujur kalo kondisi berjalan cbr250rr lebih smooth menambah kecepatan, tapi kalo dari kondisi diam, r25 lebih unggul tarikannya.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan