Klan DOHC K12 dari Suzuki Panen Penghargaan di IIMS 2017

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

 

Di awal tahun 2017 ini, gebrakan suzuki menembus market roda dua tanah air memang luar biasa. Setelah tahun sebelumnya menggebrak dengan satria fu 150 fi, tahun ini dengan berbekal basis engine yang sama suzuki menggoncangkan pasar motor sport 150 cc dengan 2 variannya. Varian pertama adalah gsx s150, sebuha motor sport full fairing 150 yang paling powerfull. Dan varian kedua adalah gsx s150 berbentuk sport naked 150 cc yang juga dengan power yang tidak tertandingi di kelasnya.

Besarnya performa engine dari 3 varian klan k12 ini memang belum ada lawannya. Selain itu motor-motor suzuki ini juga dilengkapi beberapa hal yang baru dikelasnya. Satria fu 50 fi dilengkapi dengan bagasi kecil di depan, alarm dan charger hp dan lain-lain. Sedangkan gsx r150 dilengkapi dengan keyless ignition system. Dan yang juga menjadi daya tarik motor suzuki bagi konsumen adalah modelnya yang khas dan harganya yang sangat konpetitif.

Oleh karena beberapa kelebihan tersebut, maka layaklah ketiga motor suzuki di atas mengdapatkan beberapa penghargaan. Tidak tanggung-tanggung 4 penghargaan Otomotif Award 2017 berhasil diraihnya. Penghargaan yang berlangsung di hari pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tersebut turut menjadi tolok ukur keberhasilan suatu produk di industri otomotif Indonesia. Berikut motor suzuki dan penghargaan yang diraihnya

  1. Suzuki GSX-R150 berhasil memperoleh penghargaan spesial Best New Model. Sebagai produk yang menghadirkan beragam hal baru yang menarik bagi konsumen Indonesia seperti design yang mengambil DNA dari GSX-RR MotoGP serta dikembangkan lewat proses wind tunnel yang mengahsilkan tampilan agresif dan sporty. Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc berperforma tinggi dan diserta fitur-fitur pionir di kelasnya seperti Keyless Ignition System.
  2. Suzuki GSX-S150 juga memperoleh penghargaan Best Sport Naked 150cc. Sebagai model baru yang tampil berbeda dan bernilai tinggi, Suzuki GSX-S150 meraih penilaian tinggi dari aspek performa, teknologi, utilitas hingga harga jual yang memberikan keuntungan bari konsumen Indonesia. Setelah digunakan untuk memecahkan rekor freestyle dan melakukan touring 1.500 km, Suzuki GSX-S150 meningkatkan prestasi dan memantapkan posisinya sebagai motor sport naked 150cc terbaik saat ini yang tidak boleh dilewatkan oleh publik.
  3. Suzuki All New Satria F150 yang legendaris di kalangan anak muda.
    • Penghargaan pertama yang diraih adalah Best Hyper Cub, yang berarti motor cub (bebek) berperforma tinggi terbaik.
    • Penghargaan kedua yang lebih mengagumkan adalah peraihan Best Of The Best Cub, dimana All New Satria F150 menjadi motor terbaik dari seluruh kategori cub (bebek) mengalahkan para pemenang lain.

Yohan Yahya – Sales & Department 2W Department Head, PT. Suzuki Indomobil Sales, mengatakan

“Tahun ini sangat luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, setelah melalui beragam aktivitas yang membuat kehebohan seperti pemecahan top speed GSX-R150 di Sentul, pemecahan rekor freestyle dan touring 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya. Kali ini Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 didaulat sebagai yang terbaik dengan meraih penghargaan dari Tabloid Otomotif. Selain itu, All New Satria F150 yang disukai anak muda juga berhasil mendominasi 2 penghargaan di kelas cub (bebek). Terima kasih untuk Tabloid Otomotif atas apresiasi yang diberikan kepada Suzuki”

Kebetulan motogokil pernah merasakan ketiganyaa, spesial satria fu 150 fi dan juga gsx s150, dan in sya Allah akan datang gsx r150. Motor-motor ini memang mantab mas bro untuk ukuran di kelasnya. Membawanya dapat menjadikan adrenalin mengalir dengan deras. Naik motor ini harus fokus dan ekstra waspada, jangan sampai terlalaikan dengan buaian high speed yang dihasilkna oleh engine motor-motor ini.

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya, semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Advertisements

$where = 0;

7 responses to “Klan DOHC K12 dari Suzuki Panen Penghargaan di IIMS 2017

  1. Mudah2an suzuki belum terlambat untuk bangkit, secara dealer n bengkel resmi sudah pada gulung tikar.
    Dulu Shogun berani digeber di sentul 24 jam non stop, strategi jitu suzuki untuk menunjukkan kualitas mesin mereka.

  2. si gepeng tetap yang terbaik….gsx ???? ah itu cuma pelarian ajah …. prikitiew

  3. Shogun 150R laahh….,

  4. Sensasi high rpmnya

  5. belum ada lawan gimana… tu ada R155 piye sih om

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan