[Modifikasi] Obat Ganteng GSX R150 Murah Meriah

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Perhatikan gambar judul artikel di atas, antara gsx r150 dan r15 v3. Maka akan terlihat perbedaan yang signifikan antara keduanya, pastinya r15 v3 lebih ganteng. Untuk mengimbanginya, maka gsx r150 minimal harus mengganti sok depan yang teleskopis dengan usd dan swing arm-nya dengan model banan die cast. Tenang dengan selisih harga antara gsx r150 dan r15 v3, masih bisa kok kebeli  part tersebut.

Tapi kalau yakin bahwa kekuatan part ori dari suzuki gsx r150 masih sangat mumpuni, maka tidak perlu diganti part-part tersebut. Cukup sedikit modifikasi, untuk meng upgrade penampilannya. Dan tidak perlu biaya mahal untuk modifikasi jenis ini, bahkan ada yang bisa dilakukan sendiri di rumah (diy).

Modifikasi kondom swing arm

[sumber]

Modifikasi cover sok depan

[sumber]

Dan bagi rider gsx r150 yang merasa stang undeyoke terasa terlalu nunduk, maka bisa juga sedikit diubah menjadi upper yoke (konvensional). Lumayan bisa memberikan perubahan ergonomi menjadi lebih santai. Simak gambar berikut

[sumber]

Sayangnya motogokil belum bisa mencoba modifikasi-modifikasi tersebut sendiri. Maklum lama banget nungguin gsx r150 biru. Katanya baru akhir april motornya ready, dah sabar saja menunggu.

Sementara itu dulu mas bro pemirsa motogokil.com. Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

17 Komentar

  1. Ketok e wes gatel tenan Sampeyan pak hahaha. Saiki ngenteni nginden, wes teko ngenteni inreyen, mari inreyen ngenteni duwé gawe modif hahaha… Enjoy gixxernya om dosen!

  2. msh ragu2 beli gsx-r150/gsx-s150…pengalaman pakai satria fu karbu yg kurang enak buat boncengan di tanjakan coz daerah sya jlnnya bnyak di pengunungan.

  3. Pak dosen, saya mau nanya nih dulu kan old r15 jok belakangnya jengat banyak yg ngebuli terutama fbh. Tapi ko ini gsx jok belangkangnya jengat ga ada yg ngebuli yah? Fbh pura2 ga tau apa gimana pak dosen? Apalagi yg tipe s itu kan naked tp jok sama sama jengat kaya tipe r. Mohon analisa dari pak dosen. Terimakasih

  4. Beegh,lama2 kaya kang kobay ni om dosen, jd kolektor motor…atau ada yg dijual om., yg mana yg dilego?..cbr k45,fufi,cb,atw nmax..

  5. Ya kondom tetapla kondom gk bisa disamain sama part yg asli, kalau ketahuan kalau kondom malah terkesan norak sih jd kayak motor alay2 gimana gt. Bagus modif yg kayak sarp baru lebih beringas.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan