[MotoGP] MotoGP Argentina 2017 FP2, Marquez Mulai Mendekati Vinales. Sementara Rossi Masih di Urutan 16

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Free practice ke-2 sudah usai dilaksanakan, dan maverick vinales (mv25) masih menjadi yang tercepat. Pembalap muda spanyol lainnya, juara dunia tahun lalu, marc marquez (mm93) sudah mulai mendekati posisi depan, di belakang mv25 (posisi ke-2). Tampaknya ia cukup senang dengan posisi yang tidak jauh dari posisi puncak, yang sementara ditempati mv25.

Sementara valentino rossi (vr46) masih tercecer di posisi-16. Dengar-dengar, memeng motor m1-nya rossi lebih jelek dari motor m1-nya vinales. Barangkali sedang mencari setting terbaik, untuk kondisi terburuk yang mungkin akan dialami m1 suatu saat nanti (sedia payung sebelum hujan). Berikut pernyataan wilco zeelenberg (menejer tim movistar yamaha) ;

Kami memberinya motor yang lebih baik. Jadi dia senang, ungkap Zeelenberg, mengutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (8/4/2017).

Untuk sementara berikutĀ ini hasil fp2.

[sumber]

Lagi-lagi hasil ini masih lumayan jauh dari best lap yang pernah diciptakan oleh marquez di tahun 2014. Tapi memang sepertinya kondisi lintasan masih belum memungkinkan, karena agak licin. Sementara semua pembalap masih menganggap ini sebagai latihan, namanya juga latihan bebas aka free practice.

Ok, kita tunggu saja hasil fp selanjutnya, apakah mm93 berhasil menjadi yang tercepat, atau bahkan mv25 menjadi semakin cepat ? Dan akankah vr46 akan merhasil merangsak posisi depan mengiringi posisi mv25 ? Semoga saja, sehingga akan terajadi pertarungan yang lebih seru ketimbang race di qatar kemarin.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

 

4 Komentar

  1. enen buktine 2013-2014,
    btw, nek kowe wong lanang tenanan, wani taruhan piro pak?
    yuh stnk montor,

    asal rider MM dan hrc dikasi lagi keleluasaan untuk develop ecu dan software
    kampleng bola bali idola mu.
    btw jho lali saiki reigning champion isih MM 93, nek kowe arep ramal ramal yo monggo,
    ning ngko ojo stress nek nyatane jagoanmu ngga menang,

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan