Sosialisasi Motor Suzuki Sangat Masiv, Hasil Penjualannya Juga Sip

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salams sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di peralanan sampai ke tujuan

Suzuki nanpaknya tidak main-main dalam kiprahnya kembali menyemarakkan dunia sepeda motor di tanah air. Seiring dengan lahirnya produk motor sport terbarunya yaitu gsx r/s150, sosialisasi pengenalan produk dilakukan begitu masive. Selain promo harga diskon gsx r/s150 yang begitu menggiurkan, peningkatan publisitasnya pun luar biasa.

Banyak sekali event yang dilakukan suzuki dengan melibatkan banyak fihak, hampir di seluruh elemen-elemen masyarakat pencinta sepeda motor. Berikut ini event-event yang dilakukan suzuki di awal tahun 2017 ini :

Kumpul Bareng dengan Blogger

Mengundang blogger mengunjungi pabrik perakitan gsx r150

Mengundang blogger untuk test ride motor sport terbaru suzuki gsx r150

Mensponsori balapan asia challenge

Kumpul bareng dengan pencinta motor suzuki dalam suzuki bike week

Dukungan suzuki pada club motor

Pagelaran free style gsx s150

Banyak kegiatan sosialisasi di hampir seluruh pencinta sepeda motor, menjadikan suzuki kembali bersinar, dan gaungnya kembali terdengar. Maka wajar jika penjualannya meroket, sampai-sampai calon konsumen harus rela inden menunggu motor dambaan hatinya. Prestasi yang ditorehkan suzuki di awal tahun ini cukup spektakuler, karena berhasil memasarkan gsx series sebanyak 12.173 unit ke konsumen.

Motogokil, setelah yakin tidak kebagian suzuki gsx r150 warna biru, mencoba untuk melihat secara langsung warna lainnya. Siang hari coba berkunjung ke dealer suzuki yang tersisa di malang, yaitu dealer di singosari. Ternyata memang betul, jangankan gsx r150 warna biru, warna lainnya pun kosong, alias habis stoknya ludes diboyong konsumen.

Jadi sudah seharusnya para penggiat otomotif, khususnya roda dua, berterima kasih kepada suzuki. Karena suzuki telah mau keluar dana besar guna memeriahkan dinamika persepeda motoran di Indonesia. Suzuki juga memberikan produk baru yang bisa menjadi bahan pertimbangan para calon konsumen, ketika merasa tidak puas dengan produk yang sudah ada dari pabrikan lain.

Lebih dan kurangnya mohon maaf, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

10 Komentar

  1. Acara kumpul bareng, panggung bahkan dangdutan memang lebih efektif drpd sekedar atraksi lomba drag. Semoga kedepannya suzuki semakin bagus jualannya.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan