[Modifikasi] Jangankan CBR 250RR, Ninja ZXR 250 4-Inline Belum Tentu Menang Lawan Bebek Ini

23

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Ramai sekali dunia maya otomotif roda dua nasional membicarakan lahirnya cbr250rr, yang disinyalalir bakalan menjadi motor paling kencang di kelasnya. Kemudian ada rumor yang”dihembuskan”, bahwa kawasaki akan melawannya dengan motor sport 250cc 4 silinder segaris generasi terbaru, yang katanya lebih kencang lagi. Dan seterusnya,…memang naik motor kencang itu “sesuatu”, ada kenikmatan yang tidak bisa dijelaskan. Sehingga embel-embel jargon “motor kencang” akan selalu laku untuk dijual, meskipun banyak yang mengatakan “mau ngebut dimana ?”.

Tapi tentu saja, namanya motor terbaru, terkencang dan tercanggih, pastilah tambah mahal. Semakin sulit dijangkau oleh kebanyakan speed lover berkantong cekak. Barangkali sebagai obat penangkal, bisa juga bikin motor yang lebih kencang dari cbr250rr, bahkan mungkin juga lebih kencang dari zxr-250. Nih ada contohnya…

ulung 2stroke 2-inline ulung 2stroke 2-inline2 ulung 2stroke 2-inline3

Sasisnya sih honda super cub 50cc, tapi mesinnya yamaha 2 tak 2 silinder. Kurang faham berapa cc nih engine riilnya, tapi kayaknya cukup sangar. Sepertinya mesin tersebut milik yamaha rd350lc, denga power 59 hp@9000 rpm. Dengan bodi berbobot ringan, motor hasil perkawinan sasis bebek 4tak dan dan mesin 2tak 2 silinder ini bukan tandingan zxr 250, apalagi cbr250rr.

Siapa yang berminat ? Monggo kunjungi modifikator terdekat.

Semoga termotivasi, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

16 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan