Tukang Cukur Rambut Khusus Biker, Greget Banget.

tukang cukur DPR

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Mungkin dari kecil, profesi tukang cukur inilah yang sering kita jumpai di mana-mana. Karena memang sejak sd kita sudah diwajibkan cukur oleh pak guru, panjang sedikit langsung dibabat pake gunting. Jadi kita akan sering diantar oleh ibu ke tukang cukur, untuk dipotong rambutnya (dengan catatan ibunya bukan tukang potong rambut).

Dulu saat smp ane sudah bisa nyukur, wal hasil jadi harapan teman-taman saat kopdar malam. Maklum bayarannya seikhlasnya, paling banter ditraktir mie ayam. Dan saat jalan-jalan dari smandubel di kebon singkong ke jatinegara (berburu buku bekas) banyak juga tukang cukur yang mangkal di bawah pohon di median jalan sekitar prumpung (sekarang masih ada nggak ya?)

Semua tukang cukur yang ane lihat sangat alami dan wajar, nggak ada yang aneh. Tapi begitu melihat tukang cukur yang satu ini, wiiihhh…

tukang cukur paling greget

Karena sempat juga nyukur mulai dari smp sampai kuliah, kebayang betapa susahnya nyukur rambut dengan posisi seperti ini. Yang dicukur juga lumayan posisinya, kayaknya bakalan capek banget. Apalagi kursi yang buat cukur…moge buat freestyle, pokoke greget banget dah.

Semoga menginspirasi di malam ini, wassalamu’alaikum wR wB.

3 Komentar

  1. Profesi tukanh cukur itu gak bondo tapi penghasilane gedhe dr pada kerja diipabrik.
    Ditempatku sak Ndas 10rb trus sehari minimal dpt 30 Ndas.
    10rb x 30 Ndas = 300.000
    300.000 x 30hari = 9.000.000
    Mangkane dadio tukang cukur rambut ae timbang kerjo gok pabrik/kantor 🙂

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan