Baru Tumben, Banyak Blogger Bikin Galeri New CBR150R.

all new cbr150r colors

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Sehari setelah launching ncbr150r, wajar bila banyak blogger mengambil kesempatan untuk menyimak dan mempablis apa yang dianggapnya menarik, informatif dan mencerahkan. Bisa dimaklumi karena memang motor baru muncul, masih fresh untuk dibahas, dan masih cukup menarik untuk mengundang pemirsa. Apalagi banyak yang mengatakan motor baru ahm ini, “penampilannya” out of box, alias nggak biasa, pastilah banyak yang penasaran.

Terkait dengan penampilannya yang memang berubah total, banyak sekali pujian yang diberikan pengamat. Tapi bukan tidak ada yang mencela, biasanya si pencela akan mengatakan “jelek mirip *** bikinan pabrikan tetangga”. Dan hal tersebut merupakan kejadian biasa, ada yang pro dan ada yang kontra. Tetapi setelah mengamati pergerakan info mengenai ncbr150r ini, terlihat ada fenomena baru yaitu banyaknya blogger yang ingin menampilkan banyak foto bahkan galeri foto dari ncbr150r ini.

Menurut motogokil baru tumben nih, biasanya hanya beberapa blogger saja yang menampilkan galeri.

Apakah fenomena ini menunjukkan bahwa penampilan new cbr150r 2016 ini begitu menariknya sehingga mengundang kekaguman para blogger untuk mengulasnya ?

Kalau iya, berarti para rider yang memprioritaskan penampilan motornya bisa menjadikan ncbr150r ini salah satu pilihan. Atau bisa dijadikan acuan modifikasi untuk meng-upgrade penampilan motornya. Hal ini juga berarti, ahm telah berhasil mengoptimalkan peran blogger otomotif untuk mempablis ncbr150r ini secara masiv  (bisa dijadikan acuan bagi produsen lainnya agar produknya bisa lebih cepat dikenal masyarakat).

Atau ada penyebab lainnya sehingga fenomena ini muncul ?

Artikel iseng, jangan ditanggapi terlalu serius. Semoga terinspirasi, wassalamu’alaikum wR wB.

35 Komentar

  1. itu karna ga ada bocoran sampe 1-2 hr sblm loncing.. sesuatu yg benar2 baru nongol akan amat sangat di explore.. sebenernya kalo mslas/xabre gak bocor sana sini duluan jg pasti banyak banget yg publish gallerynya pas loncing

    • ane setuju sm ente om.
      ni motor d kekep abiz sm ahm, agar pas louncing ga jd berita basi.
      liat deh kasus xabre dan fufi yg layu sebelum berkembang krn dah tau jauh hari bentuknya.
      di tambah lg ahm ngundang puluhan blogger.

  2. Apik tenan kok Om.. suer..kalo saja msh sekolah/kuliah pasti deh ambil..(*pernah pake/punya cbr150 Thai Versi lawas maupun baru_injeksi).. sdh gonta ganti sampe 6x. Ki nunggu yg 250cc.. Kalo ajib seperti ini.. InsyAllah ambil. Welldone honda!

  3. Dari fotonya aja wis bikin dengkul “ngewel” haha.. fiuh.. apik tenan.. winshield nya aja pake modifan agak tinggia dikit PERFECT!! Suer.. windshield’e kurang tinggian dikit

  4. Brarti Blogger ternakan makin buanyakkkkk…. Cikakakakakaa…

    Tp kl mau ambil positifnya krn pas launching akses ke product memang gampang. Bahkan ada yg dari Pacitan nekad ke sentul gara2 ni mongtor. Alhasil Gajadi test drive gara2 hujan eh pulang hujan pulak. Intinya sih askes eh akses.

1 Trackback / Pingback

  1. Kontradiksi Publisitas Motor Honda vs Suzuki | motorgoodness

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan