Penjualan New Vixion Bulan Desember Kembali Ungguli NCB150R

NVL vs New CB150r

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Tidak disangka-sangka, setelah bulan oktober dan november 2015, penjualan new vixion (nva) terjungkal dilibas new cb150r (ncb), pada bulan desember nva kembali bangkit mengungguli ncb. Pada akhir tahun 2015, tercatat penjualan total nva sebanyak 275.261 unit [sumber], sedangkan penjualan total selama 11 bulan adalah 251.937 unit [sumber]. Sehingga selisihnya adalah 275.261- 251.937=23.324 unit. Dan hasil ini lebih tinggi dibandingkan penjualan ncb yaitu 20.792 unit.

Ternyata pada ujung tahun 2015 new vixion masih cukup digjaya, menjaga hegemoninya dari serangan ncb. Berarti tahun 2015 berahir dengan khusnul khotimah (istilah dalam Islam), yaitu berahir dengan baik. Selain tetap berhasil menjual dengan jumlah terbanyak untuk kelas sport 150cc, nva juga berhasil menjungkalkan penjualan ncb di akhir tahun, bulan desember 2015.

Maaf artikelnya singkat saja, maklum buru-buru nganter anak-anak sekolah. Lagian tidak aneh toh kalau penjualan vixion menang, sudah biasa. Yang menarik adalah ketika penjulan vixion kalah, nah pasti seru artikelnya.

Semoga berguna, wassalamu’alaikum wR wB

16 Komentar

  1. Tapi vixion sdh tidak terlalu dominan.selisih punsedikit.jadi scr market vixion sdh tergerus banyak dan pelan2 seiring waktu akan takluk.krn ini baru 3 bulan.

  2. Tinggal.ncb menghancurkan minsed masyarakat yg taunya cuma vixion.dan pelan2 sdh menampakan hasilnya.krn secara keseluruhan sport sdh ditangan honda

  3. #ultraman, soalnya yg lgi dibahas tntang keunggulan yamaha jdi artikelnya sengaja dibuat sedikit..
    klo yg dibahas tntang keunggulan honda baru artikelnya panjang.. tau sendirilah pak cakil fbh.. :v

      • tenang pak dosen, orang yg su’udzon kyk gni emg akan selalu ada, jd ya… didoain aj, semoga tetep betah baca artikel yg berguna ini 😀

  4. konnn… dibanyakin artikel tentang NCB. pokoknya semua lebih bagus dari NVA.
    kasihan tuh, motor baru. takutnya engine 2tahun udah disuntik mati.

  5. ane baca komentar2 di blog2 lainnya…ada yg kerja di vendor pembuat part ncb sama nva…ktanya sih part di ncb po nya turun terus perharinya….malah kode part 1pa terus naik, ktanya sih satu bulan sejak tahun baru ini…mangkanya liat angka penjualannya ncb dari oktober sampe skarang malah turun terus..
    liat januari ini aja deh gimana hasilnya..

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan