Ketika Biker Berselancar

00 surfing small

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Berselancar adalah salah satu olahraga yang cukup mengasikkan. Bahkan pada tingkatan tertentu dapat dijadikan sarana untuk menyalurkan luapan adrenalin. Tapi sayang untuk berselancar dengan baik dan benar serta menghasilkan kepuasan batin, bukan perkara mudah. Perlu latihan, waktu, tenaga dan biaya yang tidak sedikit.

Bagi yang kebetulan minat, lingkungan dan dana yang cukup mendukung, tentunya tidak sulit untuk bisa menikmati berselancar, baik di jalan raya (skateboard), air (surfing), salju (snowboard) dan udara (sky surfing). Tapi kebanyakan orang Indonesia, melakukan itu sangatlah sulit, bahkan ada yang mustahil karena terlalu mahal. Nah karena sebahagian besar anak muda Indonesia sudah biasa naik motor (biker), maka untuk menyalurkan keinginan berselancar, dengan motornyalah ia berselancar di jalan, alias motorbike surfing.

Perhatikan penampilan yang satu ini

00 berselancar 5

Pastinya adegan ini sangat berbahaya dan membutuhkan keahlian khusus. Melihat apa yang dilakukan biker ini, jelas sekali ilegalnya juga melanggar undang-undang lalulintas. Tidak pakai helm, berdiri di atas sadel, membahayakan dirinya dan juga orang lain. Mungkin biker ini sedang bersenang-senang, membayangkan sedang beselancar (entah di mana).

Simak videonya berikut ini

Ingat !!! Bukan untuk dipraktekkan di jalan umum, sangat berbahaya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB

5 Komentar

  1. Semoga ybs beserta motornya segera menemukan sungai atau lautan,agar hobi ber selancar nya bisa tersalurkan bukan dijalanan:)

  2. Memang ada hubungannya antara berselancar dengan naik motor.. klo ane sendiri pernah nyoba pake skateboard, setelah bisa mengendalikannya felling naik motornya tambah menggila.. klo g percaya coba sendiri…

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan