[Guyonan] Jagalah "Anu" Anda dari Sengatan Tangki Bensin

man rider and fuel tank2

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Seorang rider pria, memang pantasnya naik motor sport dan itu memang yang didambakan hampir seluruh rider pria. Apalagi mengacu pada trend motor sport dunia, namanya balapan motor baik itu motogp, wsbk dan lain-lain pakainya motor sport. Dan salah satu ciri khas motor sport adalah letak tangki di depan.

Dan ternyata banyak yang mengalami, suatu kontradiksi para rider pria dalam menggunakan motor sport, yaitu :

“Ingin tampak jantan dengan menggunakan motor sport, tapi

malah kejantanan yang tersiksa dan dikorbankan “

Apa maksudnya ???

Naik motor sport model sekarang, memang tampak lebih sporty dibandingkan model jaman dulu (jadul). Model jadul sadel dan tangki bensin lebih landai dan lebih ramah terhadap kejantanan rider pria. Perhatikan bentuk sadel dan tangki bensinnya.

old saddle

Jadi meskipun kita nge-rem depan agak mendadak, “anu” kita dipastikan tidak menghantam tangki bensin.

Lain halnya dengan bentuk tangki bensin motor sport model sekarang. Ergonominya rawan dan perpotensi menyiksa si “anu”, alias mister “P” bagi rider pria. Karena akibat daya deselerasi atau guncangan baik oleh lubang atau gundukan, si “anu” bisa menghantam bagian belakang tangki bensin. Perhatikan model tangki bensin motor sport saat ini, semuanya mirip, sama-sama berpotensi menyiksa si “anu”.

new saddle

Bahkan ada kejadian yang bisa dibilang lucu, tapi cukup berbahaya bagi rider pria. Perhatikan status seorang rider motor sport ini.

man rider and fuel tank

Gimana bro, ternyata ada juga yang mengelami kecelakaan kecil, tapi besar. Kecil karena tidak jatuh, tapi besar karena menyangkut nasib kejantanan dan masa depan. Apakah ada dari pembaca motogokil yang mengalami kejadian serupa ????  Monggo di-share agar menjadi pencerahan bagi kita semua.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

 

20 Komentar

  1. maka’y dari dulu gw masih setia make rx king, yaaa cuma selingan doang make mongtor yg model gituan,, itu jg dah cukup bikin si “anu” kjepit wkwkwkkw

  2. bknnya malah enak om..??
    apalagi baut hangger mesin di kendorin..malah makin ajib setiap x narik gas..
    sekarang banyak ladies pake motor sport vixion mungkin yg jadi pertimbangannya enak di saat riding ntu motor.. bikin merem melek..
    #hehehe…

  3. beli motor mahal2…. FB nya sampe cakar2 an di kolom komentar blog….
    eh…. ending nya si ANU masih ngempit tangki panas, . . tunjukan kejantanan kok kudu nyetubuhi tangki motor….
    Wkkkk….
    dah mulai realistis…. 23 tahun membolak motor semprot… sekarang mending ngerapetin selangkangan pake metic

  4. Jadi sebaiknya jngan sering2 naik mtor sport, terlebih posisi stang nunduk atau underyoke.. kalau mw pake mtor sport mesti pinter2 pilih. Enak sih tipe cruiser atau paling pake matic macem nmax atau pcx

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan