Sekali Lagi, Alhamdulillah. M. Fadli Baik-Baik Saja

MFadli hit from back

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Ada kabar gembira, bahwa kondisi pembalap M. Fadli baik-baik saja setelah menjalani operasi pemulihan pasca insiden kemarin. Salah satu tim kru AHRT memberi pernyataan yang membantah beberapa berita yang kurang tepat mengenai kondisi kaki M. Fadli :

“Itu tidak benar, kakinya memang luka cukup parah. Tapi, bukan begitu,” kata salah seorang anggota tim. Mungkin maksudnya tidak sampai putus.

Sementara Manager Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM), Anggono Iriawan,  juga memberi tanggapan bahwa

“Fadli baik-baik saja dan kondisinya tidak seperti yang terlihat.”

Berikut hasil rontgen kaki M.Fadli

Kaki M. Fadli memang mengalami cidera cukup parah. Selain patah dan luka terbuka, tulang kering dan betis patah menjadi beberapa bagian.

foto_tulang_patah_mfadli

Tapi kalau urusan menyambung tulang, jangan tulang yang patah, tulang yang remuk pun insyaAllah masih bisa disambung oleh para dukun tulang (sangkal putung) di Indonesia (teringat telapak kaki saudara yang remuk tergiling alat pengepres skrab besi, alhamdulillah bisa pulih). Apalagi rumah sakit dengan peralatan yang jauh lebih modern.

Mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh tim kru dan Pak Anggono Irawan benar adanya. Dan semoga Allah SWT segera memberikan M.Fadli kesembuhan seperti sedia kala dan kembali berprestasi di dunia balap nasional maupun internasional, aamiin.

Mohon do’anya bro semua, wassalamu’alaikum wR wB.

9 Komentar

  1. Ane malah miris sama beberapa situs berita skala nasional, bahkan ada statement yang bilang harus diamputasi..gimana sih!

  2. kang kalo mau upload foto monggo diverifikasi lagi. foto tersebut kondisi m fadli saat crash beberapa waktu lalu. sudah saya mention fb sampeyan untuk lebih jelasnya. kiranya ke depannya tak perlu ada artikel spekulasi dan artikel klarifikasi dari spekulasi tsb. cukup 1 artikel yang valid agar berita diterima tidak simpang siur. 🙂

1 Trackback / Pingback

  1. Alhamdulillah, Pembalap Nasional M. Fadli Sudah Mulai Sembuh | motorgoodness

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan