[Modifikasi] Berubah !!! FBH Jadi FBY

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Seriring dengan berjalannya waktu, seseorang bisa saja berubah. Yang sebelumnya mendukung A, sekarang mendukung B. Semuanya wajar, apalagi jika dikaitkan dengan selera yang dinamis dimana selalu mengharap yang terbaik.

Seperti halnya ane sendiri, saat persaingan antara honda dan yamaha sedang sengit-sengit nya, dimana saat itu honda merilis cb150r untuk menghabisi nvl (vixion). Saat itu ane melihat banyak kelebihan nvl dibandingkan cb150r, maka ane pilih nvl. Kemudian saat persaingan terus memanas dengan dirilisnya cbr150r untuk mengimbangi r15, karena ane lihat cbr150 lebih ok dibandingkan r15, maka ane pilihlah cbr150. Dan kejadian serupa terjadi pada teman kita yang suka modif ini

Awalnya motor yang dimilikinya supra 2000

supra2000[ilustrasi]

Kemudian berubah menjadi vixion

supra to nvl[sumber]

Dan katanya sih mau dijual seharga 9jt. Bagi yang ingin motor sport yang sangat irit bisa pakai yang ini. Gimana nggak irit, bodi dan style motor sport tapi mesin pakai supra dengan volume 97cc (kurang faham sudah di-boreup apa belum).

Semoga menginspirasi, wassalamu’alaikum wR wB

33 Komentar

  1. Ane dulu fby tulen. Seiring berjalannya waktu. Tambah gede, tambah tau permotoran, tambah pinter memilih, akhirnya ane pindah ke honda

  2. Dia pengen punya vixion yang awet. Sayangnya ga mungkin ada vixion yang awet. Makannya pake mesin supra. Jelas awet sampe tua yang punya.

  3. Saya dulu fby honda hater pemuja jupi burhan trus beli jupi mx dan disitulah saya mulai meragukan kualitas yamaha,buosokkk,ringkih,gembrobyak,boros….

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan