Daily Archives: September 3, 2014

Salah Satu Akibat OSPEK di UB Malang


maba UB

Assalmu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga semua selamat di perjalanan sampai tujuan


Mumpung lagi musim PK2 maba (OSPEK), ane sedikit cerita nih, ketiban apes kemarin gara2 ospek maba di UB. Kemarin ane nyantai ke kampus, iseng aja karena belum ada kuliah. Menjelang jembatan udah macet banget, merayap kecepatannya sama kaya orang jalan kaki. Terlihat rombongan maba keluar dari UB memasuki trotoar jembatan, “OOO ini penyebab macetnya”. Tenyata macet sampai panjaitan dan jalan veteran, terahir ternyata pintu di jalanĀ  veteran ditutup untuk orang masuk, dikhususkan untuk maba keluar. Ya..nggak jadi ngampus dah, padahal dah ber-capek/ber-macet ria, nyari pintu masuk UB yang terbuka, nggak taunya nggak bisa masuk.

macet_maba

Memangnya seberapa banyak sih maba UB tahun ini (2014) ? Kok sampai bisa menimbulkan macet di semua jalan sekitar UB ?? Yuk kita lihat saat baris Continue reading

Advertisements