[MotoGP] Dendam Rossi pada Marquez, Akankah Membuat MotoGP Semakin Seru ?

rossi kick marquez 0 see

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Dalam beberapa media, menceritakan geramnya valentino rossi pada marc marquez. Bahkan kegeramannya sudah berubah menjadi dendam yang cukup dalam. Perhatikan beberapa komentar rossi yang sudah dipablis dibeberapa blog otomotif nasional :

“Setelah apa yang terjadi, kami tidak lagi bisa menjalin hubungan,”

“Pokoknya itu sudah tidak terlalu penting, dalam artian hubungan kami berdua setelah apa yang terjadi. Itu takkan pernah bisa pulih.”

“Sekarang kita hanya sebatas saingan, tapi saya ingin kita bisa fokus pada hal itu. Tidak ada lagi omong kosong seperti ajakan berjabat tangan, jangan seperti itu,”

“Saya lebih suka melakukan hal-hal yang nyata, itulah jalan. Saya cukup oke dengan Lorenzo, sebab saya rekan satu timnya, tapi tidak dengan dia (Marquez), saya sungguh-sungguh, “

Bahkan rossi memberikan sedikit sinyal, bahwa ia sanggup menabrak marquez jika ia berulah lagi

“Ketika Senna membalap, saya tidak suka dia. Saya lebih mendukung Nigel Mansell. Dan ketika dia bergabung ke Ferrari, saya mendukung Prost,” kata Rossi.

“Namun saya sangat menyukai apa yang dilakukan Senna di Sirkuit Suzuka pada 1990 (ketika Senna dengan sengaja menabrak Prost di tikungan pertama). Dia dikerjai tahun sebelumnya, dan dia melakukan apa yang harus dilakukan. Dia menunjukkan nyalinya.”

Wah kalau melihat kebiasaannya, jika orang dendam dalam pertarungan, maka ia akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk membungkan rivalnya. Pertarungan di motogp tahun bakalan seru, kemungkinan besar akan terjadi banyak duel rossi-marquez. Dan hal ini bisa terjadi jika rossi cepat menunggu marquez juga sebaliknya, atau yang belakang ngotot dan nekad menyusul yang depan.

Dan jika regulasi baru memberikan kesempatan pembalap untuk saling sikut dan saling tendang, tentunya akan lebih seru lagi. Motogp akan berubah menjadi moto-fight-GP, bertarung diatas motor prototype di ajang motogp. Penonton akan bersorak karana akan banyak duel yang berakhir crash. Dan rating motogp akan naik, penyelenggara akan untung dan pembalap akan bonyok.

Akankah terjadi yang seperti ini ?

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

 

20 Komentar

  1. Tahun ini settingan RCV-213 Marques berbeda dari tahun sebelumnya.
    Rpm bawah lbh cepat sedangkan rpm atasnya smooth (Settingan akselerasi).
    Apakah RCV-213 marques bisa lbh kompetitif dari YZR-M1 Rossi/lorenzo. kita bisa simpulkan di 2-3 seri perdana motogp 2016.

  2. Apalagi aturan pinalty sdh dirubah… 10 point baru bekerja/berlaku sanksinya…. Alamat sportifitas bsa tercederai di moment2 tartentu. Imho.

  3. Secara alami org makin tua makin ciut nyalinya, d lintasan rossi g bakal bisa segede omongannya. Dia berani dog fight hny d sirkuit tertentu yg dia yakin bisa menang, selebihnya dia bakal maen aman ky musim kemarin.

  4. Dan yang makin tidak suka akan rossi adalah tak lain dan tak bukan yaitu blogger “nganu” yg identik dengan perut tambun & MV Agustanya itu, that’s the facts :V

  5. aku dukung rossi menang fight knee to knee, elbow to elbow..lawan marquez.
    sementara lorenzo, juara dunia lagi.

    (sing iso ngalahke marquez gur stoner, nganggo ducati)

  6. Dari Rossi kembali ke Rossi… Siapa yang dendam…

    “…He is angry at me for a personal matter. Although he never said it, he thinks that in Argentina I made him crash; and then at Assen he is still thinking about the last chicane, in his head he feels he should have won that race. Since then he has been angry…” (Rossi)

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan