Punya Nyali Besar, Benar-Benar Berani, Berani Karena Benar. Inilah Anak Jalanan yang Sesungguhnya

anak jalanan

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Anak jalanan yang di gambarkan dalam sinetron, banyak memberikan kesna negatif. Apalagi dikaitkan dengan motor yang digunakannya (ninja250), membuat rider ninja “eneg” ngelihatnya. Seharusnya anak jalanan tidak serendah itu deskripsinya, mungkin karena belum mengenal jalanan yang sesungguhnya.

Kalau menurut motogokil, mungkin ini rider inilah yang bisa disebut sebagai anak jalanan. Karena ia sepertinya tidak takut dengan “monster” penguasa jalan. 

benar22 berani karena benar

Posisi yang lebih jelas

benar2 berani karena benar

Lebih jelas lagi, head to head, gilaaaa

benar2 berani karena benar head to head

Bernyali besar, benar-benar berani dan berani karena benar. Yang kadang polisi pun takut dengan “pemilik” bus-bus seperti ini, sehingga mereka dibiarkan lolos tanpa sangsi/tilang.

Bagaimana menurut bro n sis, sikap rider ninja ini ???

Semoga terisnpirasi di pagi ini, wassalamu’alaikum wR wB

 

22 Komentar

  1. Iye..anak jalanan banged..kliatan dr knalpot brongnya,spion dilipet,spatbor dilepas dan ga ada lampu sein…kalo dia bawa bus,ane berani taruhan,dia bakal ngelakuin hal yg serupa…#inijalangue..yg lain harus minggir..

  2. “Bernyali besar, benar-benar berani dan berani karena benar. Yang kadang polisi pun takut dengan “pemilik” bus-bus seperti ini, sehingga mereka dibiarkan lolos tanpa sangsi/tilang.”

    Apa kutipan ini yg membuat semua bus boleh ngelanggar aturan ?
    #inijalangue,manajalanloe?

      • memang iya om gokil , sy hafal betul situasi yg ada d foto tsb , itu marka solid skitaran 600meteran , d ujungnya jg ada pasar , jd yah wajar d jam” pagi agak macet pasti , sy jg “pengguna” bus” itu ketika bolak balik madiun-sby , denger” sih yg punya bbrp po jg petinggi penegak , tp yah masak hukum cuma tajam utk yg bukan penegak ?? kalo gt caranya hak “pembayar pajak” lain jg terabaikan dong

        #sekedarberopiniajasih

  3. Nah kebetulan beberapa bulan yg lalu juga kejadian yg sama didaerah bunder gresik dekat duduk sampean, juga 2 bus panda warna ijo maen serobot sak enak,e dewe maen klakson pdhl jalan pada macet sampe liwat keluar tepi jalan. Dari pada mobil lecet mending ane minggir aja.

  4. Plat No, knalpot, spatbor dll tidak di Pasang = Melangar UU klenkapan standar TAPI tidak membahayakn. Nah, Mengambi Hak/jln penggua yg lain Membahayakn diri sendiri bahkn Orang ain. Apa lagi klo hal tsb sdh jd Kebiasaan dan saat itu terjdi TL Konsen…semoga saat itu tejdi d lawanny orptor. Amien

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan