[MotoGP] Teknik Baru Marc Marquez Saat Crash

marc-marquez-brno-motogp

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Kualifikasi motogp 2015 Brno telah selesai, dan Jorge Lorenzo berhasil menempati pole position diikuti oleh Marc Marquez dan Valentino Rossi. Jarak anatara ketiga rider terdepan ini sangatlah dekat, sekitar 0,2 detik, diperkirakan race akan cukup seru dan akan banyak saling overtake. Sepertinya JL akan menjadi kandidat kuat untuk menang disini melihat konsistensinya dalam free practice dan qualification.

Info menarik lainnya adalah style jatuhnya Marc Marquez yang tidak biasa. Banyak yang menganggap style luar biasa, dengan mertahan pada style cornering beberapa saat, cukup baik untuk mengamankan rider dan juga motornya. Mari kita lihat (lagi) style mm saat crash kemarin…

brno 2015 mm crash 3

brno 2015 mm crash 4

brno 2015 mm crash 5

brno 2015 mm crash 6

brno 2015 mm crash 7

brno 2015 mm crash 8

Penyebab crash tersebut adalah Marquez sendiri, mungkin ia ingin mengetahui sebatas mana kemampuan motornya. Menurut informasi yang dilansir sportrider, konon Marquez memaksa motornya sampai kemiringan 68 derajat, ya ndlosor lah.

Lebih jelasnya bisa dilihat di video ini

Ada bro yang tahu nggak, apakah ada juga rider yang style crash nya seperti ini sebelumnya ?

Kira-kira akankah Marquez mampu melawan Lorenzo yang terlihat begitu kuat di Brno ini ? Bedanya cuma sedikit bro hanya 0.07 detik, sedangkan topspeed Marquez sedikit lebih tinggi dari Lorenzo. Jika Marquez menggunakan teknik yang sama seperti kemarin, dan selalu bisa menempel Lorenzo sedikit di belakang, mungkin masih ada harapan Marquez mengulangi prestasi kemarin. Tapi jika tidak maka Lorenzo akan kabur sejauh-jauhnya, tinggal Marquez bertarung dengan Rossi.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB

13 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan