Mesin Bermasalah, Parkir di Bahu Jalan. Tapi Apes, 6 Moge Tersambar Truck

Moge hancur4

 

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Peribahasa “Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak”, itulah terjadi pada rombongan 6 moge yang sedang parkir di bahu jalan. Mereka rombongan yang berasal dari Virginia Utara dan hendak menuju Atlanta (US). Dan mereka terpaksa parkir di bahu jalan karena salah satu motor mereka mengalami masalah mesin. Malang ada sebuah trailer nyelonong mengilas mereka semua.

Akibatnya satu dari mereka tewas di tempat dan yang lainnya mengalami luka-luka. Sedangkan motor mereka rusak parah, berikut ini gambar motor-motor tersebut…

Moge hancur Moge hancur2 Moge hancur3

 

Walaupun motor-motor tersebut dalam katagori motor gede (besar) akan tetap kalau yang menabrak dan menggilas mereka sebesar “ini”, yang pantas saja moge-moge itu hancur berantakan. Inilah monster yang menabrak mereka.

the truck

[Sumber ]

Dari peristiwa ini, ane ingin sekali berpesan kepada diri ane sendiri juga para pengunjung blog, bahwa bertindak benar saja tidak cukup. Kita harus tetap waspada, karena ada saja orang yang melakukan kesalahan yang dapat membahayakan kita semua. Terutama yang sedang dalam perjalan (mudik) dan melewati jalan-jalan yang kendaraannya melaju cukup kencang, seperti jalan tol.

Parkir di pinggir jalan sudah benar. Tetapi ada supir truk yang ngantuk membawa truknya dengan kencang dan oleng ke pinggir. Jika kita waspada tentunya kita bisa meliihat dan mencoba menghindar, untuk memperkecil resiko tertabrak. Pastinya menjadi keharusan bagi kita untuk berusaha dengan sebaik-baiknya, dan kesudahannya kita serahkan kepada Allah SWT, sebagai Tuhan penentu taqdir semua mahluk-Nya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

4 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan