Meskipun Model Ayam Jago Sonic150RS Terlihat Ergonomik dan Enak Ditunggangi

spyshoot k56[Sumber : IWB]

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Spyshot (calon) sonic150rs telah bocor, dari penampakannya memang terlihat mirip satria fu, maklum sama-sama model ayam jago. DanĀ  yang menarik dari gambar di atas adalah ergonominya. Posisi rider saat naik motor ini terlihat santai, baik posisi footstep maupun stang memperlihatkan ergonomi layaknya metik atau bebek. Sepertinya honda/ahm masih belum melupakan slogan “handa adalah kenyamanan”.

Posisi ergonomi ini sepertinya kurang pas untuk gen sonic, tapi pas nya untuk gen cs1. Karena memang seperti itulah posisi duduk di cs1. Barangkali secara desain rangka/main frame antara sonic150 dan cs1 reborn sama, akan tetapi posisi footstep sonic150 agak mundur sedikit dan posisi stang agak rendah sedikit dibandingkan cs1 reborn. Sehingga cs1 reborn akan lebih nyaman dibandingkan sonic150, dan pastinya sonic150 lebih sporty dibandingkan cs1 reborn.

Jika sonic150 sudah terbayang bentuknya, lalu bagaimana bentuk tandemnya (cs1 reborn) ? Denger-denger cs1 reborn bentuknya mirip ini

CS1 reborn (2)

Keren nggak ? Jika benar seperti ini tampangnya, akan lebih nyaman naik cs1 reborn daripada sonic150.

 

 

25 Komentar

  1. bang admin.bingung nih pertimbangan ambil sonic150 atau mx king. untuk gantikan tiger 2007. udah gak pernah jarak jauh lagi jadi pingin ganti motor yang kecil tapi cc besar. kira kira plusnya msing masing apa ya. maaf klo satria FU tidak masuk hitungan karena kalo dilihat gak bisa bawa barang berat.heheh. rencana motor untuk diajak kerja angkut barang dan sesekali bisa dipakai istri.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan