Ternyata Motor High End Lebih Menarik Daripada Wanita High Class

Jpeg
CB650F Touring Style

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Dalam artikel sebelumnya, sempat diceritakan bahwa di Malaysia komunitas motor besar adalah jamak, alias sudah biasa. Oleh karena itu berbagai jenis moge dapat sering kita jumpai di setiap tempat istirahat jalan tol. Ketika berpapasan dengan gadis-gadis melayu yang cantik dan ayu terasa biasa saja, tapi ketika meliwati moge yang sedang parkir, kok ya sayang jika tidak diabadikan. Dan ternyata motor kelas atas lebih menarik (bagi ane) dibandingkan wanita kelas atas.

Ada beberapa yang sempat ane jepret dengan kamera smartphone seadanya, jadi maaf hasilnya juga seadanya. Salah satunya adalah motor ini (seperti gambar judul), kebetulan sempat memfoto dari beberapa sisi, bak seorang peragawati yang sedang berpose, dan nikmati aja foto-foto nya lumayan lah meskipun agak buram sedikit.

Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg

Barangkali tampangnya bisa menjadi inspirasi modif bagi motor sport di Tanah Air.

Nomor plat sengaja ane tampilkan, sebagai wujud terima kasih kepada sang owner yang telah mengizinkan ane mem foto motornya. Atau jika ada pemirsa yang berasal dari Malaysia yang kenal kepada sang owner, tolong sampaikan terima kasih ane kepada beliau yang telah mengizinkan ane men foto dan menikmati lekuk-lekuk motor nya yang seksi.

Semoga bermanfaat, dan meninspirasi. Wassalamu’alaikum wR wB.

8 Komentar

  1. Ya jelas tho pak. Motor kan dipoto2 sesuka hati diem aja. Nggak protes.
    Coba klo ada wanita high class lagi diem trus ente poto2 dari segala arah. Yg ada ente bisa dilaporin pulisi ngahahahaha

  2. Di sinyalir cb150sf major change punya garis desain yg identik dan ga jauh beda dari motor yg di atas minus banana arm n chasis “deltabox” tentunya,,,kl boleh di bilang sebenernya ini bocoran halus dari p dosen wat cbsf/cb series lovers n potential buyer ny yg melek informasi n g gaptek ,,, mm93 kembali dlosor di catalunya #seucritinfomotogp

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan