[Guyonan] Akibat Menjomblo Terlalu Lama

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Dulu jamannya kebanyakan anak sma naik metromini, bawa motor sudah terlihat keren. Meskipun motor yang dipakai sekelas bebek 3 percepatan, apalagi kalau bawa motor tril lebih keren lagi kayak ali topan. Sekarang bawa motor bebek menjadi pemandangan biasa, karena merupakan alat transportasi bagi rakyat umumnya menggantikan sepeda pancal. Mungkin itu yang juga dialami oleh banyak jomblo yang merasa minder dengan tunggangannya.

Sempet inget dulu, seorang teman malam minggu sibuk siap-siap. Pinjem baju keren, pinjem motor rgr (dulu paling keren), berangkat dengan PD nya mau mengunjungi seorang mahasiswi lain jurusan. Eh ..sebentar kemudian pulang lagi. Ane dan temen-temen yang jomblo ketika itu lagi main kartu, tanya ke dia

” Lho kon cepet banget nes ?”

” Sial** pas gue sampe depan rumahnya, eh ada babybenz parkir. Ya udah gue langsung balik.”

Kepercayaan diri nya langsung lumer bro, ibarat kerupuk terkena kuah soto. Dan mungkin itu pula yang dirasakan oleh para jomblis penyemplak bebek saat ini. Apa gara-gara itu trus sadelnya dipotong, karena nggak ada gunanya sama sekali, nggak ada cw yang mau dibonceng ? Atau ada keperluan lain ? Misalnya buat naruh rombong bakso atau somay …hanya Allah dan ridernya yang tahu.

sadel khusus jomblo

Mereka rider bebek merasa bahwa cw hanya melirik yang bawa satria fu, nvl, ninja dan lain-lain. Mereka lupa bahwa “tidak semua” cw itu matre, dan wanita suka pada seorang pria bukan cuma karena materinya, tapi mempunyai banyak sisi. Dan sisi-sisi itulah yang mungkin belum ditemukan.

Ujar-ujar untuk hiburan bagi yang masih jomblo :

– Mungkin kamu terlalu baik untuknya

– Ente bukan nggak laku, akan tetapi belum ada/ketemu wanita yang beruntung mendapatkan cintamu

– Ya sudahlah tambahin sendiri, menurut versi dan pengalaman masing-masing

Semoga terhibur, wassalamu’alaikum wR wR.

10 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan