Istri Marah, Bakar Ninja250 Milik Suami

ninja bakar

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Sungguh tragis yang menimpa ninja 250 lansiran 2012 milik Bro Raden Mas Heru Ninjers. Disebabkan “suatu hal”, sang istri sampai marah dan membakar sang ninja 250, sampai tinggal rongsokan. Benar-benar menjadi rongsokan bro, Mas Heru cuma menghargai Rp. 7.5 juta untuk menebus sisa pembakaran tersebut, padahal harga ninja 250 seken tahun 2012 masih sekitar 50-an juta.

Oleh karena itu, bagi yang sudah punya istri, jangan sampai membuatnya marah besar, sehingga menyalurkan amarahnya di luar akal sehat. Perhatikan gambar ini

lion-wife-1.jpg~original

Singa jantan meskipun sangat berkuasa di rimba belantara, ternyata terpojok mengkeret dihadapan singa betina. Dan yang seperti ini banyak kita jumpai di kehidupan sehar-hari, misalnya seorang tentara berbadan tegap, garang, membawa senjata, begitu sampai rumah cuma bisa manut dan diam ketika dimarahi istrinya.

Mana nih bro-bro yang sudah beristri ?

Apa istrinya begitu berkuasa seperti singa betina di atas ?

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB

 

28 Komentar

  1. sbenarnya bukan mslh berani atau tdk, yg mnyebabkan brdiam krn brsalah, coba saja suaminya diomelin terus tiap hari dg prmasalahan yg sama, pasti akn merasa trpojok n batas ksabaranya akn habis, dan jk smpai tdk trkontrol bahaya, krn laki2 mmpunyai naluri tega lbh kuat dr si cewek. smoga kt dhindarkan dr nafsu angkara aamiin.

      • btul skali bro, mnurut sampean kalimat ” batas kesabarannya”. “nya” dsn maksudnya siapa? manusia atau apa? jk sabar tiada batas dia bkn manusia bro, krn tdk ada manusia yg tiada batas, ya nggak?

  2. hahahhaha soalnya kadang para cowok itu kalo sudah hobi, semua duitnya langsung dialokasikan ke hobinya tanpa kompromi. Beberapa berhasil dalam melaksanakan dan menjalankan serta memelihara hobinya. sisanya (mgkin sebagian kecil) kurang berhasil menyeimbangkan antara kebutuhan keluarga dengan kebutuhan pribadi terkait hobi. saya juga menyadari bahwa suami mungkin berpikiran ia telah cukup memberikan sebagian harta dan penghasilannya untuk mencukupi keluarga, akan tetapi namanya juga wanita ada yang tidak pernah puas atau terusik jika ia “diduakan” (punya saingan). Namun tolong kita jangan mengabaikan bahwa masih banyak istri yang penurut dengan sabar dan ketaatan pada suami untuk menerima suami apa adanya, termasuk hobi suami. Allah sendiri tidka menyukai yang berlebihan. oleh karena itu, marilah kita tidak berlebihan dalam mencintai dunia. Cerita ini mengingatkan kita bahwa, uang dan harta benda dapat hilang dengan sekejap.

    Salam hangat,
    penulis JurnalPhobia
    w. http://www.jurnalphobia.org

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Weleh Ninja 250 dibakar Sama Istri, Kenapa ya ? | ARIPITSTOP
  2. Rider yang Sudah Beristri, Jangan Terlalu Sayang Sama Motornya. Istri Bisa Cemburu… | motorgoodness

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan