Komposisi Jaket Hadiah CBR150, Nggak Full Kulit tapi Nyaman

flyer-cbr150r-hadiah jaket

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua semoga kita semua selamat di perjalanan samppai ke tujuan

Salah satu daya tarik dalam berdagang adalah hadiah, dan kebetulan untuk tahun ini promosi dagangan cbr150 lokal adalah jaket racing untuk 1500 pembeli pertama. Dan seperti biasanya jaket2 hadiah promosi motor honda lumayan keren, begitu pula jaket hadiah cbr150 ini. Seperti yang ditulis di flyer di atas, jaket hadiah ditulis sebagai “racing jacket” bukan “leather jacket”, makanya komposisinya nggak full kulit.

Menurut rabaan tangan ane (sensor sentuh) dan juga sedikit pengamatan pada sisi tertentu, komposisi jaket hadiah cbr150 ini terdiri minimal 4 bahan yaitu; kulit, kulit sintetis, kain jala ventilasi dan pelapis dalam (furing). Berikut detil dari bahan dan posisinya pada jaket hadiah ini.

Tampak depan

jaket cbr150 depan komposisi

Bagian belakang

jaket cbr150 belakang komposisi

Bagian dalam

jaket cbr150 dalam komposisi

Jaket ini cukup enteng dan adem-nyaman saat dipakai di saat riding panas2 di jalan. Tapi sepertinya bukan jaket yang tepat dipakai saat hujan, air akan masuk dengan lancar lewat pori2 depan, dapat membuat bagian dada sampai perut basah kuyup. Kecuali naik motornya lumayan kenceng dan agak nunduk, maka bagian wajah dan dada akan terlindung oleh windshield dari terpaan angin dan air hujan.

Itulah sekilas info mengenai jaket hadiah cbr150 lokal, semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

21 Komentar

  1. xixixixi

    Hontong baru kasih hadiah jaket kulit kambing aja udah bangga…!

    Yahemek ngasih hadiah Jaket VR46 dainese, Helm Agv, Shock Ohlins dong.

    Pabrik ngohaem kaya tapi pelit sedekah

    xixixixi…!!

  2. emang adem tu jaket ( lumayan lah ) … sayang salesnya waktu ditanya ukuran, katanya All size…pas ampe dirumah ternyata di leher ada ukurannya yaitu L …..lah jadi ngegantung dah di tangan

  3. Sya kok blm dpet jket nya ya? Bro itu jaketnya nyusul datengnya ato bareng ama motor? Posisi brebes, an Rizky yuza ananda. Dh 1 bln smnjk mtor dteng tpi jket blm ditangan. Gmn bro? Ada solusi? Tnya dealer sll djwb blm ada kiriman

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan