Pencitraan R15 Sebelum Rilis, Ternodai Oleh Prestasi Pembalapnya di MotoGP

Diposting pada

iklan vs prestasi

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Beberapa jam lagi inden r15 online dibuka, melihat dari teknik pengiklanannya kemungkinan besar akan dibanjiri oleh inden-er. Apalagi dengan iming2 helm dan special edition, sungguh sangat menarik untuk mengikuti inden. Akan tetapi apesnya, kok ya kebetulan pas prestasi pembalap motogp-nya tidak menggembirakan. Memang antara r15 dan balapan motogp tidak berhubungan secara langsung, tapi karena r15 selalu diiklankan saat motogp, jadinya seperti berhubungan.

motogp dan r15

Semoga saja tidak ada yang menghubung2kan antara prestasi VR dan JL di motogp dengan kualitas dan performa R15.

27 thoughts on “Pencitraan R15 Sebelum Rilis, Ternodai Oleh Prestasi Pembalapnya di MotoGP

  1. ya ngak lah…kan.smua dah tahu motoGP ms motor harian..tp stidaknya yamaha brterima kasih ma VR 46, krn kpindahan doi ke yamaha n saat itu jg mulai brkibar penjualannya jg menanamkan emage motor kencang dg bukti di motoGP jurdun..krn nama rossi lah yg ikut melambungkan yamaha, shg fans rossi bondong2 k yamaha..

    1. sekedar menyadarkan bahwa kualitas motor di motogp nggak ada hubungannya dengan motor masal
      jadi meskipun pembalapnya sedang terpuruk, motor masalnya tetap diakui kelebihannya

  2. Bukannya yg nyambung2in motogp sama motor harian YIMM sendiri to?tuh katanya produknya dibekali tehnologi motojipih.
    eS O ha ce operstruk

  3. Kalau bisa ambil pic dari FOX Sport aja , supaya iklannya ngga kebawa 😀 dah gitu kualitas gambar sdh HD 😀

  4. motor YHAMA sebetulya biasa aja ngak ada yg istimewa…buktinya penjualan jga ngak istimewa malah semakin ngk laku aja…buktinya lagi di india R15 (Rongsokan15) udah lama disana tapi penjualan YMaHA cuma no.5 alias 3% aja…itu kenyataan di dunia nyata…

  5. artikel nya rancu dan mancing..
    alangkah baiknya kalo artikel seperti ini lebih diperhalus kata2nya..

    foto nya pun seperti mengarahkan pembaca ke sisi komen negatif..

    CMIIW IMHO

    hanya saran dari pembaca setia warungnya pak dosen.

      1. Sy mau menyampaikan terimakasih pada om gokil yg telah menulis artikel2 mengenai kenaikan performa mesin cbsf, karena ketika sy coba ternyata mtr sy cbsf dengan penampilan yg standar tetapi cylinder head ori dan isinya dimodif + ECU after market, sesuai artikel om maka sangat mudah lari diatas 147 km/jam gigi 6 gak overdrive, gas belum habis tetapi sy takut utk melanjutkannya. Sekali lagi terima kasih.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan